As for man, his days are as grass: as a flower of the field, so he flourisheth.
For the wind passeth over it, and it is gone; and the place thereof shall know it no more.

Psalms 103:15-16; KJV

05 October 2011

Balon-balon dalam catatan renungan ...

Sebuah catatan lagi ...


Saya bukan hanya sekedar mencatat. Tapi bagaimana caranya, ketika saya membuka kembali catatan itu, saya dapat menikmatinya, bahkan jauh lebih menikmati dari pada sebelumnya. Itu sebabnya, saya mencatat dan bereksperiman dengan garis-garis lengkung.

Catatan renungan yang dibuat pada saat persiapan pelayanan Firman hari Selasa, 4 Oktober 2011 lalu ini belum seberapa 'rumit', bila dibandingkan dengan catatan rapat-rapat gereja yang saya ikuti.  :)
Segala sesuatu menjadi lebih nikmat, kalau obyeknya sendiri berada di tempat yang nikmat. Sering kali kenikmatan itu harus kita ciptakan sendiri. 
"Apakah itu falsafah? Hmm ... "


Non mortui laudabunt Dominum ...

No comments: